Kamis, 29 November 2012

Indomarco Adi Prima Membuka Lowongan Kerja Novemver 2012

Indomarco Adi Prima Membuka Lowongan Kerja Novemver 2012
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Indomarco Adi Prima Membuka Lowongan Kerja Novemver 2012. Indomarco Adi Prima saat ini sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru. Lowongan Kerja di bulan November 2012 ini diberikan kepada putra-putri Indonesia untuk mengisinya posisi yang ditawarkan. Kesempatan kerja ini sangat cocok bagi yang tinggal di Jawa Tengah, karena penempatan kerja nantinya untuk wilayah Jawa Tengah. Simak lebih lanjut mengenai Indomarco Adi Prima Membuka Lowongan Kerja Novemver 2012 di bawah ini.

Sekilas tentang PT Indomarco Adi Prima 
PT Indomarco Adi Prima merupakan perusahaan distributor melayani dan mendistribusikan produk–produk berkualitas tinggi untuk kebutuhan sehari-hari ke seluruh toko di Indonesia. PT Indomarco Adi Prima berada di bawah Indomarco Group yang awalnya bernama PT Pebapan yang berdiri tahun 1952. IndomarcoAdi Prima telah memiliki lebih dari 23 cabang dan lebih dari 1000 stockpoint yang tersebar di seluruh Indonesia. Saat ini PT Indomarco Adi Prima memiliki peran sebagai distributor berbagai produk dari Indofood.

PT Indomarco Adi Prima merupakan perusahaan yang di akuisisi oleh PT Indofood Sukses Makmur dengan maksud supaya mampu bersaing dengan perusahaan lain.

Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Indomarco Adi Prima November 2012
Sales Administrator
Persyaratan:
  1. Pendidikan minimal Lulusan D3 in Business Studies/Administration/Management, Economics, Finance/Accountancy/Banking, Secretarial atau equivalent.
  2. Memiliki pengalaman minimal 1 tahun untuk bidang yang sama
  3. Mampu bekerja secara tim
  4. Bersedia di tempatkan di seluruh area cabang PT Indomarco Adi Prima seluruh di Jawa tengah
Bagi anda yang tertarik dengan Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Indomarco Adi Prima November 2012 di atas,  segera kirimkan lamaran, cv, foto terbaru dan fotocopy ijazah melalui alamat di bawah ini:

PT INDOMARCO ADI PRIMA
Jln KI Penjawi No 25, Rejowinangun, Kotagede, Yogyakarta
Atau via email ke: osyog@indomarco.co.id
Informasi detail Lowongan ini silahkan Lihat disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Lowongan Kerja Bulan Juli
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo