Sabtu, 28 Juli 2012

Adanih Lowongan Kerja Angel Nitros

Adanih Lowongan Kerja Angel Nitros
Adanih Lowongan Kerja Angel Nitros - JakTV Gelar Audisi Angel Nitros. Angel Nitros merupakan salah program televisi Stasiun televisi lokal ibukota, JakTV. Peserta yang terpilih menjadi ambasador dari kegiatan safety riding.

JakTV adalah sebuah stasiun televisi swasta lokal di Indonesia secara terestrial yang memfokuskan siarannya di wilayah Daerah Khusus Ibukota Jakarta, mencakup daerah Jabodetabek. Stasiun televisi ini dimiliki oleh Electronic City yang sahamnya dikuasai oleh Mahaka Media dan City TV Network ini menargetkan penonton berusia 18-45 tahun. Sebelumnya, Jak tv dimiliki oleh Jawa Pos Multimedia Corporation, yaitu perusahaan Grup Jawa Pos hingga tahun 2009. Jak tv mengudara untuk pertama kalinya dalam bentuk siaran uji coba pada tanggal 16 Maret 2005, pukul jam 19:00 WIB di Jakarta. Saat ini, program Jak tv sendiri lebih difokuskan pada acara hiburan, soft news dan variety show untuk keluarga. Waktu siaran Jak tv adalah dari setiap hari mulai pukul 05.00 sampai 23.00 WIB, mengudara selama 19 jam. Kini slogan dan motto tagline Jak tv adalah My City, My TV

Adanih Lowongan Kerja Angel Nitros
Persyaratan mutlak yang wajib dimiliki oleh para calon peserta antara lain,
  1. Wanita single usia antara 19-25 tahun,
  2. Tinggi minimal 165 cm,
  3. Berpenampilan menarik, cantik dan seksi,
  4. Pendidikan minimal D3,
  5. Memiliki kemampuan presentasi dan bisa bernyanyi.
  6. Peserta audisi diutamakan memiliki dasar mengendarai motor laki-laki.
Selanjutnya, 25-50 Finalis akan ditetapkan pada awal Agustus, dan berhak mengikuti audisi langsung ke studio JakTV di Kawasan SCBD, Jl. Jendral Sudirman kav 52-53 Jakarta. Grand finalnya akan diselenggarakan pada 26 Agustus 2012 di sebuah mal terkemuka di Jakarta Selatan.

Peserta audisi tidak dipungut biaya apapun. Audisi ini terbuka bagi seluruh masyarakat Indonesia, atau tak dibatasi untuk warga Jakarta saja. Materi yang akan diujikan di grand final, selain presentasi, para finalis juga akan diuji masalah Safety Riding.

5 orang yang beruntung akan ditetapkan sebagai Angel Nitros. Selain mendapatkan uang tuani masing-masing sebesar Rp 10 juta, mereka juga akan menjadi ambasador dari kegiatan safety riding.

Anda tertari dengan Adanih Lowongan Kerja Angel Nitros, segeralah lakukan pendaftaran audisi dibuka mulai 20 Juli dengan mengirimkan biodata lengkap disertai pas foto ke email audisi@angelnitros.com. Untuk informasi lengkap mengenai audisi ini bisa diperoleh melalui Fan Page facebook AngelnitrosID atau lewat twitter @AngelNitrosID.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Lowongan Kerja Bulan Juli
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo