Senin, 18 Februari 2013

Lowongan Kerja Terbaru di SINDOTV 2013

Lowongan Kerja Terbaru di SINDOTV 2013
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Lowongan Kerja Terbaru di SINDOTV 2013. Saat ini PT SINDOTV sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di bulan Februari 2013. SINDOTV membutuhkan tenaga-tenaga muda professional untuk menempati posisi yang ditawarkan. Dua Kota besar yaitu Bandung dan Medan yang menjadi penempatan kerja bila pelamar diterima. Untuk selanjutnya simak mengenai Lowongan Kerja Terbaru di SINDOTV 2013 di bawah ini.

Sekilas tentang PT SINDOTV
PT Sun Televisi Network, sekarang dikenal dengan SINDOTV. SINDOTV adalah suatu badan/perseroan hukum yang salah satu usahanya bergerak dibidang manajemen bisnis untuk mengelola, membuat dan/atau melakukan kerjasama teknik dan program acara yang didirikan oleh kelompok perusahaan media terbesar di Indonesia, Media Nusantara Citra. Dengan konten program televisi lokal dengan kualitas siaran setara televisi nasional, SINDOTV telah menjadi trendsetter televisi lokal di Indonesia. Bahkan, ada beberapa stasiun televisi lokal di Indonesia yang berada dalam naungan SINDOTV.

SINDOTV pertama kali diluncurkan sejak tanggal Senin, 1 Januari 2007 di Jakarta dengan nama SUNTV dan hanya bisa ditangkap di jaringan televisi berlangganan milik Media Nusantara Citra (MNC) seperti Indovision, Oke Vision dan Top TV. SINDOTV merupakan merek dagang atau sebutan udara bagi Lembaga Penyiaran Swasta dan Lembaga Penyiaran Berbayar yang bekerjasama dalam kerjasama produksi program acara dengan SINDOTV. SINDOTV menayangkan acara-acara informatif seperti berita, hiburan, fitur dan talkshow

SINDOTV juga merupakan jaringan TV lokal pertama di Indonesia yang memiliki program Lokal dengan kualitas setara TV Nasional, didirikan untuk menyajikan hiburan yang menarik bagi penonton lokal dan nasional. Jaringan Sun Televisi diantaranya UTV Batam, Deli TV Medan, Minang TV Padang, IMTV Bandung, BMS TV Banyumas, ProTV Semarang, dan masih banyak lagi.

Adanih Lowongan Kerja Terbaru di PT Sindo TV 2013

Collection Staff 
Persyaratan:
  1. Laki-laki, Usia max 35 tahun
  2. Pendidikan minimal D3 Finance / Akuntansi / Ekonomi
  3. Lebih disukai memiliki pengalaman di bidang collection min 1 tahun
  4. Memiliki kemampuan negosiasi dan komunikasi yang baik
  5. Menguasi Ms Office terutama Excel
  6. Dapat bekerja secara mandiri serta proaktif
Penempatan Kerja SindoTV adalah Bandung dan Medan

Jika anda merasa atau tertarik dengan informasi mengenai Lowongan Kerja Terbaru di SindoTV 2013 di atas, segera kirimkan Surat lamaran dan CV serta hasil karya anda ke alamat:

PT Sun Televisi Network
Email : charindra.dwi@sindotv.com

Catatan : Lamaran akan ditutup 04 Maret 2013

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Lowongan Kerja Bulan Juli
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo