Minggu, 24 Februari 2013

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Jateng DIY 2013

Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Jateng DIY 2013
ADANIH LOWONGAN KERJA TERBARU - Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Jateng DIY 2013. Saat ini, Bank BRI Syariah cabang Jawa Tengah (Jateng) dan Yogyakarta sedang membuka Lowongan Kerja Terbaru di bulan Februari 2013 ini. Ada 3 posisi kerja yang di tawarkan oleh Bank BRI Syariah kepada pra profesional muda untuk ditempati segera mungkin. Simak selanjutnya mengenai Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Jateng DIY 2013 di bawah ini.

Sekilas tentang Bank BRI Syariah
Berawal dari akuisisi PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., terhadap Bank Jasa Arta pada 19 Desember 2007 dan setelah mendapatkan izin dari Bank Indonesia pada 16 Oktober 2008 melalui suratnya o.10/67/KEP.GBI/DpG/2008, maka pada tanggal 17 November 2008 PT. Bank BRISyariah secara resmi beroperasi. Kemudian PT. Bank BRISyariah merubah kegiatan usaha yang semula beroperasional secara konvensional, kemudian diubah menjadi kegiatan perbankan berdasarkan prinsip syariah Islam.

Dua tahun lebih PT. Bank BRISyariah hadir mempersembahkan sebuah bank ritel modern terkemuka dengan layanan fi nansial sesuai kebutuhan nasabah dengan jangkauan termudah untuk kehidupan lebih bermakna. Melayani nasabah dengan pelayanan prima (service excellence) dan menawarkan beragam produk yang sesuai harapan nasabah dengan prinsip syariah.

Kehadiran PT. Bank BRISyariah di tengah-tengah industri perbankan nasional dipertegas oleh makna pendar cahaya yang mengikuti logo perusahaan. Logo ini menggambarkan keinginan dan tuntutan masyarakat terhadap sebuah bank modern sekelas PT. Bank BRISyariah yang mampu melayani masyarakat dalam kehidupan modern. Kombinasi warna yang digunakan merupakan turunan dari warna biru dan putih sebagai benang merah dengan brand PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk.,

Saat ini PT. Bank BRISyariah menjadi bank syariah ketiga terbesar berdasarkan aset. PT. Bank BRISyariah tumbuh dengan pesat baik dari sisi aset, jumlah pembiayaan dan perolehan dana pihak ketiga. Dengan berfokus pada segmen menengah bawah, PT. Bank BRISyariah menargetkan menjadi bank ritel modern terkemuka dengan berbagai ragam produk dan layanan perbankan.

Sesuai dengan visinya, saat ini PT. Bank BRISyariah merintis sinergi dengan PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., dengan memanfaatkan jaringan kerja PT. Bank Rakyat Indonesia (Persero), Tbk., sebagai Kantor Layanan Syariah dalam mengembangkan bisnis yang berfokus kepada kegiatan penghimpunan dana masyarakat dan kegiatan konsumer berdasarkan prinsip Syariah

Adanih Lowongan Kerja Terbaru di Bank BRI Syariah Jateng DIY 2013
Account Officer (AO)
  1. Tugas: melakukan kegiatan pemasaran pembiayaan khususnya segmen konsumer, SME/linkage dan komersial
  2. Umur maksimal 35 tahun
  3. Berpengalaman memasarkan produk KPR, KMG, SME/Linkage dan komersial
  4. Bisa bekerja dibawah target dan deadline
Sales Officer (SO)
  1. Tugas: melakukan kegiatan pemasaran pembiayaan khususnya segmen mikro
  2. Umur maksimal 35 tahun
  3. Berpengalaman memasarkan produk mikro banking
  4. Bisa bekerjasama dengan team
  5. Paham dan menguasai wilayah setempat
Frontliner (CS dan Teller)
  1. Umur maksimal 25 tahun
  2. Berpenampilan menarik dan komunikatif
Bila anda tertarik dengan informasi Lowongan Kerja Bank BRI Syariah Jateng DIY 2013 di atas, segeralah Lamaran dikirimkan beserta memenuhi persyaratan kealamata:
  • BRISyariah KC Yogyakarta, Jl. Yos Sudarso No. 1 Kota Baru Yogyakarta
  • BRISyariah KC Semarang, Jl. Pandanaran 127 Semarang
  • BRISyariah KC Tegal, Jl. Jend. Sudirman No. 38 Tegal
  • BRISyariah KC Solo, Jl. Veteran No. 120 Pasar Kliwon Solo
  • BRISyariah KC Purwokerto, Jl. Jend. Sudirman No. 393 Ruko Kranji Megah Purwokerto
Lamaran ini akan ditutup tanggal 28 Februari 2013.

0 komentar:

Posting Komentar

 
 
Copyright © Lowongan Kerja Bulan Juli
Blogger Theme by Blogger Designed and Optimized by Tipseo